25.7 C
New York
Monday, June 24, 2024

Ditemukan Kaliber 9 Milimeter di Mobil Anggota Polres Manado yang Tewas

Jakarta, MISTAR.ID

Anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir RA, ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak di kepala dalam sebuah mobil Alphard di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/24).

Di dalam mobil tersebut, polisi menemukan sebuah senjata api jenis HS.

“Kami dari Polres Metro Jaksel mengonfirmasi peristiwa ditemukannya seorang pria yang meninggal dunia di dalam sebuah mobil di salah satu halaman rumah di Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bintoro di Polres Jaksel, Jumat (26/4/24).

Identitas korban sebagai seorang polisi di Polresta Manado juga dibenarkan oleh pihak berwajib.

Baca juga: Cemburu Jadi Motif Pelaku Tega Membunuh Wanita ini di Medan Barat

“Kami juga telah mengidentifikasi korban sebagai RA, seorang petugas kepolisian yang bertugas di Polresta Manado,” tambahnya.

Bintoro menjelaskan bahwa tim telah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP, ditemukan sebuah pistol jenis HS dengan kaliber 9 milimeter.

“Beberapa barang bukti yang ditemukan di dalam mobil, termasuk satu pucuk senjata api jenis HS dengan kaliber 9 mm,” ungkap Bintoro.

Di lain kesempatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan jika Brigadir RA bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke kepala.

“Iya, bunuh diri dengan menembak ke kepala menggunakan senjata api,” kata Ade Idnal. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles