17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Wakapolsek Kotapinang Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Labusel, MISTAR.ID

Polsek Kotapinang menggelar Jumat curhat di Masjid Al Hikmah, Lingkungan Kampung Banjar 1, Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat (19/1/24).

Wakapolsek Kotapinang AKP Ahyat mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labusel dan polsek jajaran untuk mendengarkan keluhan serta masukan warga seputar situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Ahyat juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan, termasuk ajakan untuk hidup berdampingan dan rukun meskipun dengan perbedaan yang ada. Dia menekankan perlawanan terhadap peredaran narkotika sebagai musuh bersama, serta melarang tindakan pencurian TBS dan brondolan, yang dianggap sebagai pelanggaran agama dan hukum.

Selain imbauan kamtibmas, Ahyat mengingatkan jamaah masjid untuk hadir dalam pemilihan legislatif dan Presiden pada tanggal 14 Februari 2024, serta mengajak semua untuk menjaga persatuan dan keamanan di Kabupaten Labusel.

Baca Juga : Jumat Curhat Polsek Rambutan, Warga yang Lihat Peredaran Narkoba Hubungi Call Center

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari jamaah masjid yang mengapresiasi perhatian Kepolisian Sektor Kotapinang. Masyarakat menyatakan kesiapan untuk mendukung upaya Polres Labusel dan polsek jajaran dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Sebagai langkah nyata, Wakapolsek memberikan nomor call center 110 Polres Labusel kepada masyarakat, mengimbau masyarakat untuk menghubungi nomor tersebut yang siap siaga dalam 24 jam setiap harinya jika mendapati gangguan kamtibmas atau tindak pidana. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles