13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Subuh

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada bulan Ramadhan, personel Polres Tebing Tinggi menggelar patroli subuh di wilayah hukumnya, Jumat (29/3/24).

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah sholat subuh di bulan suci Ramadhan,” ujar Kasi Propam Polres Tebing Tinggi, AKP Jamintar Butarbutar.

Jamintar mengatakan, patroli yang dilakukan dengan mengitari lokasi-lokasi yang banyak dikunjungi dan menjadi tempat anak anak remaja berkumpul, seperti kawasan Jalan 13 Desember, Jalan Sutomo, Jalan Pahlawan, Simpang 4, Tanah Lapang Merdeka, dan seputaran Jalan Gunung Leuser.

Baca Juga : Patroli Subuh Polres Batu Bara Amankan 11 Motor Knalpot Brong

“Saat melaksanakan patroli, tim menemukan kumpulan para remaja di pinggir jalan, sehingga menyebabkan kemacetan di sekitar jalan itu,” katanya.

Tim kemudian memberikan imbauan kepada para remaja untuk membubarkan diri, karena aktivitas mereka mengganggu pengguna jalan raya lainnya. “Petugas meminta para remaja untuk tidak membunyikan petasan dan melakukan tawuran serta tidak melakukan balapan liar,” pungkasnya. (nazli/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles