7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Jaga Kekhusyukan Ramadhan, Polres Tanjungbalai Patroli Subuh di Sejumlah Lokasi

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan Ramadhan, Polres Tanjungbalai menggelar patroli subuh di sejumlah lokasi, Sabtu (30/3/24).

Kapolres Tanjungbalai melalui Pawas AKP B Ginting mengatakan, patroli dilakukan dengan menyisir jalan protokol dan area rawan untuk mencegah aksi balap liar, penggunaan petasan, dan potensi gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kami berharap dengan adanya patroli subuh ini, situasi di Tanjungbalai selama bulan Ramadhan akan tetap aman dan kondusif. Sehingga, masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan nyaman,” ujarnya.

Dikatakan, patroli subuh Polres Tanjung Balai merupakan langkah yang tepat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan.

Baca Juga : Minimalisir Aksi Kriminal, Polsek Padang Hulu Tingkatkan Patroli Subuh

Adapun sasaran patroli meliputi depan Polres Tanjungbalai – Km 7 Kecamatan Datuk Bandar, Km 7 Kecamatan Datuk Bandar – Jalan Besar Sei Raja, Jalan Besar Sei Raja Kecamatan Sei Tulang Raso – Jalan Lingkar, serta Jalan Lingkar – Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

“Patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kekhusyukan umat Muslim dalam menjalankan ibadah,” ucapnya.

Adapun dari hasil patroli tidak ditemukan aksi balap liar atau penggunaan petasan. “Kita membubarkan beberapa kelompok pemuda yang berpotensi mengganggu Kamtibmas,” pungkasnya. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles