33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Wakapolres Tanjungbalai Ajak Warga Jaga Kesatuan dan Kerukunan Bangsa

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra mengajak warga untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Hal itu disampaikannya dalam acara halal bihalal di Masjid Saksi, Selasa (30/4/24).

“Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar jamaah Masjid Saksi dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Acara itu dihadiri para jamaah Masjid Saksi, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya. Rudy mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

“Acara ini merupakan momentum bersama untuk bertemu, mempererat tali silaturahmi kepada jamaah, dan memperkuat sinergitas,” ucapnya.

Baca Juga : Polres Tanjungbalai Gerahkan Personel, Jaga Keamanan Shalat Jumat

Selain bersalaman untuk saling memaafkan, acara juga diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Dedi Purnama. Dalam tausiyahnya, Ustaz Dedi menyampaikan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

Ustaz Dedi juga mengingatkan kepada para jamaah untuk selalu menjaga silaturahmi antar sesama. Silaturahmi, menurut Ustaz Dedi, dapat mempererat persaudaraan dan memperkuat rasa persatuan. (saufi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles