12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Polres Tanjungbalai Gerahkan Personel, Jaga Keamanan Shalat Jumat

Tanjung Balai | MISTAR.ID

Polres Tanjungbalai mengerahkan personelnya untuk melakukan patroli dan monitoring di masjid-masjid di Kota Tanjungbalai dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan shalat Jum’at.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winar melalui Perwira pengendali AKP R. Saragih, Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan, menyampaikan bahwa 20 personel Polres Tanjungbalai ditempatkan di beberapa masjid untuk memastikan kelancaran dan keamanan ibadah ahalat Jum’at.

“Patroli dan monitoring ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan shalat Jumat,” ujar AKP R.Saragih.

Baca juga: Jadi Momen, Usai Shalat Idul Fitri Edy Rahmayadi Cium Kening Pj Gubsu

Beberapa masjid yang dilakukan monitoring antara lain Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Masjid Saksi, Masjid Nurul Iman, Masjid Taqwa, Masjid Syuhada, Masjid Nurul Ikhwan, Masjid Ikhlas, Masjid Syuhada dan Masjid Persaudaraan Menara Lima.

“Alhamdulillah, selama kegiatan ibadah berlangsung hingga selesai, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas AKP R. Saragih.

Masyarakat diharapkan untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles