10.8 C
New York
Thursday, April 11, 2024

Jadi Momen, Usai Shalat Idul Fitri Edy Rahmayadi Cium Kening Pj Gubsu

Medan, MISTAR.ID

Mantan Gubernurs Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mencium kening Pj Gubsu Hassanudin. Momen langka ini diunggah Edy Rahmayadi di akun Instagram pribadinya. Pertemuan keduanya diabadikan usai shalat Idul Fitri di Rumah DInas Gubsu

Hassanudin di dalam unggahan itu terlihat memeluk hangat Edy. Saat momen Edy mencium itu terlihat Hassanudin tersenyum simpul. Sebelum momen itu terjadi, Edy dan Hassanudin sempat bersalaman terlebih dahulu.

“Suasana sholat Eid tadi pagi di Halaman Rumah Dinas Gubsu, saya bersama istri dan keluarga disambut oleh sahabat saya, Pj Gubernur Sumut, DR. Hassanudin beserta istri dan para pejabat OPD serta jajaran pegawai di lingkungan Pemprov Sumut,” tulis Edy di unggahan Instagram pribadinya, Kamis, (11/4/2024).

Baca juga: Didukung PDIP, Edy Rahmayadi: Saya Beri Apresiasi dan Hormat

“Sholat Eid dipimpin Al Ustadz Rizki Maulana Siregar yang merupakan seorang Qori Internasional dan yang bertindak sebagai Khatib yaitu Al Ustadz Prof. Dr. H. Moh Hatta yang merupakan Ketua Badan Amil Zakat (Baznas) Sumatera Utara. Alhamdulillah, semoga menjadi berkah di hari yang Fitri ini,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan Pj Gubsu Hassanudin melakukan shalat id di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman Kota Medan. Shalat id di Rumah Gubsu itu diketahui pertama kali digelar.

Dalam shalat id itu bertugas Rizki Maulana Siregar sebagai imam. Sementara itu khatib dalam salat id kali ini adalah Prof. Dr. H. Moh Hatta.

Salat id tersebut diikuti ratusan orang. Usai shalat id, Hassanudin mengundang masyarakat untuk lebaran di Rumah Dinas Gubsu. (raja/hm17)

Related Articles

Latest Articles