13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Didukung PDIP, Edy Rahmayadi: Saya Beri Apresiasi dan Hormat

Medan, MISTAR.ID

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi belakangan ini menjadi salah satu tokoh yang didukung PDI Perjuangan untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Hal itu diucapkan Edy sesuai melaksanakan salat id di rumah dinas Gubernur bersama Penjabat (Pj) Gubernur, Hasanuddin, pada Rabu (10/4/24).

Awalnya Edy mengatakan, rencananya salat id di rumah dinas Gubernur karena memiliki kedekatan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Selain itu, dia mengaku ingin silaturahmi kepada koleganya.

Baca juga:PKB Siap Dukung Edy Rahmayadi di Pilgubsu 2024

“Sempat ketemu kolega saya bekerja untuk Sumut, sehingga pastinya ada kesalahan di sana-sini. Ketemu dan sempat saling silaturahmi dan memaafkan. Itu yang paling penting,” kata Edy.

Kemudian Edy mengatakan, bahwa kini bukan hanya PDIP yang mengusungnya kembali sebagai Calon Gubernur Sumut di Pilkada 2024. Namun demikian, dirinya secara pribadi berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Alhamdulillah. Jangankan PDIP. Semua. Tapi saya beri apresiasi dan hormat kepada PDIP. Karena PDIP partai besar,” sambungnya.

Baca juga:Pilkada Sumut 2024, Partai Golkar Pastikan Tak Usung Edy Rahmayadi

Sebelumnya, PDIP menyatakan akan memberikan kesempatan bagi Edy untuk mendapatkan dukungan dalam pilkada 2024. Dukungan itu bisa didapatkan Edy jika dirinya mendaftar sebagai kader PDIP. (raja/hm16)

Related Articles

Latest Articles