15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Wabup Labusel Gelar Open House Halal Bihalal Bersama Masyarakat

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ahmad Padli Tanjung melaksanakan acara open house halal bihalal bersama masyarakat di rumah dinas Wabup, Desa Sosopan, pada Selasa (30/4/24).

“Atas nama Pemkab Labusel, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Ahmad.

Wabup berharap kepada semua yang hadir untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali  silaturahmi, tidak hanya saat Idul Fitri, tetapi juga setiap saat secara berkelanjutan.

Baca juga:Bupati Labusel Gelar Open House, Ajak Masyarakat Saling Membersihkan Diri

Sementara Bupati Edimin mengajak seluruhnya untuk menjadikan moment halal bihalal sebagai jembatan untuk bersinergi antara satu dengan lainnya, sehingga dapat membawa perubahan berkelanjutan ke arah yang lebih baik.

“Khususnya bagi kiprah dan peran kita semua masyarakat, baik sebagai ketahanan keluarga dan dalam mendukung meningkatkan kinerja Pemkab Labusel,” paparnya.

Edimin juga berharap kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), selaku perpanjangan tangan Bupati agar senantiasa memberikan dukungan dengan menjadi teladan, melakukan pembinaan dan kerja sama yang baik, serta memberikan arahan untuk kemajuan Kabupaten Labusel.

Baca juga:BUMN Dilarang Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran

“Saya harapkan juga agar tidak hanya melakukan kegiatan rutin semata, namun juga sering-sering lah melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutupnya.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Labusel, Danramil 11/KP, Mayor Inf P Sinaga, Kapolres, AKBP Maringan Simanjuntak, Dansub Denpom Cikampak, Kapten CPM S Sembiring, Sekretaris Daerah (Sekda), Heri Wahyudi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, para Camat, pimpinan perusahaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan (ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP). (oklubis/hm16)

Related Articles

Latest Articles