28.5 C
New York
Friday, June 14, 2024

Penabrak Minimarket di Medan Berdamai, Begini Alasannya

Medan, MISTAR.ID

Pemilik mobil berwarna putih yang menabrak hingga masuk ke dalam sebuah minimarket di Jalan T Amir Hamzah Kecamatan Medan Barat tak berlanjut hingga ke proses hukum. Pasalnya, pemilik mobil dengan pihak minimarket telah melakukan perdamaian.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andhika menyebutkan alasan dilakukannya perdamaian lantaran kecelakaan itu tidak memakan korban.

“Itu kan kecelakaan yang terjadi tetapi nggak ada korban. Pada saat dia nabrak pintu toko itu, toko juga dalam keadaan nggak buka. Nggak ada korban,” kata Andika kepada mistar.id, Sabtu (18/5/24).

Baca juga : Diduga Sopir Main HP dan Nabrak Orang, Mobil Diamuk Massa

Atas dasar itu, Andika mengatakan pemilik mobil dan pihak minimarket melakukan perdamaian. Perdamaian disebutkan terjadi sebelum petugas polisi datang ke lokasi.

“Jadi yang kami ketahui bahwa mereka itu sebelum datang petugas. Masing-masing pihak itu sudah berkomunikasi langsung sehingga mereka memutuskan biar mereka yang menyelesaikan sendiri karena nggak berdampak kepada yang lain. Jadi itu nggak ada LP-nya,” jelasnya.

Sebelumnya, satu unit mobil berwarna putih menabrak hingga masuk ke dalam sebuah minimarket di Jalan T Amir Hamzah Kecamatan Medan Barat. Polisi pun mengecek kecelakaan tersebut. (raja/hm18)

Related Articles

Latest Articles