18.3 C
New York
Friday, May 31, 2024

Warga Benarkan Mercy G-Class Tabrak Motor dan 2 Mobil di Jalan Wahid Hasyim Medan

Medan, MISTAR.ID

Mobil Mercedez Benz G Class menabrak dua mobil dan sepeda motor di Jalan Wahid Hasyim simpang Jalan Gatot Subroto, Rabu (8/5/24) malam. Hal itu dibenarkan sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut, saat Mistar melakukan upaya konfirmasi, Kamis siang.

Ardi, warga sekitar kejadian mengatakan, mobil Mercedez warna putih berplat BK 1 CEL benar, telah menabrak dua unit mobil dan satu unit sepeda motor.

“Iya yang putih itu (Mercedez) yang menabrak. Tepat di simpang ini (sebelum simpang Gatot Subroto). Mobil putih dari arah belakang menuju Gatot Subroto,” ujarnya.

Baca Juga : Pengendara NMax yang Ditabrak Mercy G-Class di Medan Alami Pendarahan Otak

Ardi menjelaskan, mobil Mercedez putih tersebut menabrak mobil jenis Innova dan Terios serta dua unit sepeda motor. Alhasil, dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit dan saat ini sedang dalam perawatan.

Kini, mobil mewah seharga Rp6,58 miliar tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Medan Baru yang berada di Jalan Nibung Raya. Terlihat mobil tersebut sudah dibungkus menggunakan terpal dengan kondisi rusak di bagian kiri depan.

Hingga saat ini, Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama belum dapat ditemui dan direspon ketika dimintai keterangan. Begitu juga dengan Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba yang masih bungkam ditanya perihal kecelakaan itu.

Related Articles

Latest Articles