18.3 C
New York
Friday, May 31, 2024

Pengemudi Mercedez Sempat Tawari Rp500 Juta Usai Tabrak Motor-Innova untuk Berdamai

Medan, MISTAR.ID

Mobil mewah Mercedez Benz G-Glass berplat BK 1 CEL menghantam sepeda motor dan dua mobil yang sedang parkir di sisi lawan arah Jalan Wahid Hasyim atau sekitaran Simpang Barat, Rabu (8/5/24) malam.

Hantaman ini mengakibatkan sepeda motor NMax yang dikendarai YKS dan GN mengalami luka parah. Teo, abang sepupu GN menceritakan ikhwal kejadian nahas tersebut.

“Mobil Mercedez datang dari arah Ucok Durian mau ke Gatot Subroto lewat Jalan Wahid Hasyim. Tepat di simpang empat sebelum traffic light banyak penjual mie, monil Mercedez datang dari sebelah kanan mengambil jalur orang (lawan arah) dan menghantam Nmax. Sepeda motor itu terpental, karena kencangnya mobil Mercedez masih jalan lurus menghantam mobil yang hitam (Inova) dan putih (Terios),” ujarnya, Kamis (9/5/24) pagi.

Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Wahid Hasyim Medan Libatkan Mercedez Benz dan Innova

Teo mengatakan, pelaku berinisial HS saat diinterogasi pihak kepolisian menawarkan sejumlah uang dan berada di bawah pengaruh alkohol.

“Jadi saat diinterogasi polisi tadi malam, saya bahkan ditawari uang Rp500 juta untuk mencabut laporan dan mengganti mobil yang rusak Rp200 juta. Dia bilang itu cukup, gua mau pulang ni, gua ngantuk banget begitu bilangnya. Dia juga mengakui bahwa dia baru minum Whiskey (minuman alkohol),” ucap dia menirukan perkataan pengendara Mercedez Benz.

Teo mengaku hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian itu. “Sampai sekarang Polsek belum memberikan keterangan apa-apa kepada kami,” cetusnya. (dinda/hm24)

Related Articles

Latest Articles