13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Masyarakat Manfaatkan Celah Pagar Media Center untuk Nonton F1H20

Toba, MISTAR.ID

Antusias masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan Final Grand Prix of Indonesia F1H20 yang akan digelar, Minggu (3/3/24) pukul 11.15 WIB. Terpantau masyrakat yang tidak memiliki tiket memanfaatkan celah pagar pintu masuk Media Center di Pelabuhan Balige, Kelurahan Napitupulu untuk menyaksikan perlombaan Boat super cepat yang sedang berlangsung itu.

Warga Toba, Sona Sianipar mengaku penasaran ingin menyaksikan jalannya perlombaan F1H20.

“Kami dapat informasi bahwa bagi masyarakat yang tidak memiliki tiket bisa masuk asalkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) warga toba. Mendapat informasi itu akhirnya kami datang ke sini,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan S boru Torus. Dia juga mengaku ada informasi bagi masyarakat Toba yang ingin menyaksikan perlombaan F1H20 namun tidak memiliki tiket agar datang ke pintu masuk venue di Lapangan Sisingamangaraja.

“Makanya kami datang ke sini. Tapi begitu kami sampai sini, ternyata tidak dibolehkan masuk,” kesalnya.

Baca Juga : Penyelenggara Disebut Beri Tiket Gratis Untuk Meriahkan F1H2O

Menanggapi hal itu, Kadis Pariwisata Rusti Hutapea mengatakan, ada pemberitahuan bagi yang ingin menonton F1H20 menghimbau Camat maupun Kepala Desa agar mendampingi warganya yang tak punya tiket.

“Sudah kita beritahukan, besok di venue, silahkan datang ke pintu masuk dengan menyebutkan asalnya warga dari Kecamatan mana agar diberi tiketnya, waktunya sekitar jam 8-9 pagi. Kita hanya melayani sesuai yang sudah kita jadwalkan,” ucanya. (hotman/hm24)

Related Articles

Latest Articles