21.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Lalu Lintas di Jembatan Sigagak Padat Merayap, Kasat Lantas: Akibat Penyempitan Jalan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Situasi lalu lintas di Jalan Medan, tepatnya di Jembatan Sigagak Kota Pematangsiantar terpantau padat merayap, hal tersebut sudah terjadi sejak siang hari sampai malam hari, Kamis (11/4/24).

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah melalui keterangan tertulisnya mengatakan, padatnya lalu lintas di Jembatan Sigagak arah Siantar menuju Medan disebabkan adanya penyempitan jalan. Hal itu merubah jalur lalu lintas dari dua jalur menjadi satu jalur.

“Penyempitan jalan, tepatnya di tanjakan setelah jembatan, sehingga kendaraan dari arah Siantar yang tadinya 2 jalur, menjadi 1 jalur,” ucap Kasat Lantas saat live report dari Pos Pelayanan I Jalan Medan Jembatan Sigagak.

Baca juga: Pantauan Arus Lalu Lintas Siantar, Simpang 2 Ramai Lancar

Dengan banyaknya kendaraan yang menyebabkan terganggunya arus lalu lintas, pihak Polres Pematangsiantar dengan Polres Simalungun bekerjasama mengurai dan mengatur lalu lintas di lokasi tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, Jalan Medan khususnya arah Siantar menuju Medan masih terpantau padat, kemudian sebaliknya dari arah Medan menuju Siantar terpantau lancar. (roland/hm17)

Related Articles

Latest Articles