20.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Mobil Terjun ke Laut Gegara Bertengkar, Menantu dan Mertua Tewas

Tawau, MISTAR.ID

Dua orang tewas dalam kecelakaan setelah mobil mereka tergelincir ke laut di Distrik Lahad Datu, Tawau, Sabah, Malaysia, Sabtu (2/3/24). Kecelakaan diduga dipicu pertengkaran pengemudi dengan penumpang mobil saat berkendara.

Wakil Kepala Polisi Daerah Lahad Datu, Superintendan Jimmy Panyau menjelaskan, bahwa dalam kejadian tersebut, mobil dikemudikan oleh seorang pria berusia 26 tahun, dengan penumpang pria yang diduga sebagai ayah mertuanya.

Baca juga: 43 Orang Tewas dalam Kebakaran di Pusat Perbelanjaan Bangladesh

Menurut Jimmy, saksi melaporkan bahwa korban dan bapak mertuanya sedang bertengkar sebelum kejadian tersebut terjadi.

“Saksi meminta korban untuk mengantar bapak mertuanya pulang ke rumah, lalu kembali ke lokasi untuk mengambil anggota keluarga lain yang berada di sana, seperti dikutip MyMetro.

“Saksi juga ikut bersama korban ke mobil. Saat di dalam mobil, korban yang mengemudi sementara bapak mertuanya duduk di kursi penumpang,” katanya dalam pernyataan media hari ini.

Kemudian, tiba-tiba saja, mobil itu dikemudikan oleh korban terjun ke laut.

“Kedua korban berhasil dievakuasi dari mobil dengan bantuan tim pemadam kebakaran Lahad Datu serta warga yang berada di lokasi kejadian. Namun sayangnya, kedua korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian,” tambahnya.

Baca juga: Buaya Putih Telan Koin yang Dilemparkan Pengunjung

Jimmy menegaskan bahwa hasil penyelidikan polisi menunjukkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian pengemudi yang gagal mengendalikan mobil dengan baik sehingga mobil tergelincir ke laut.

“Diketahui bahwa korban bersama bapak mertuanya dan anggota keluarga lainnya berada di lokasi tersebut untuk berlibur,” jelasnya lagi.

Hingga saat ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan tersebut. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles