12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Sambangi Warga, Polres Tebing Tinggi Imbau Tolak Aksi Intoleransi dan Radikalisme

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tangkal aksi intoleran dan radikalisme, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan sambangi warga dengan memberikan himbauan di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebing Tinggi, pada Selasa (21/11/23).

Kegiatan tersebut dilakukan Kasat Binmas, AKP BSM Tarigan, didampingi Kanit Bintibsos, Aiptu Ronny B Siahaan dan Bripka Handi Oky Manalu.

Dalam himbauannya, Tarigan mengajak para warga untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian, khususnya Polres Tebing Tinggi.

Baca juga:PBB Demo di Kantor Gubernur Sumut, Tolak Radikalisme dan Intoleransi Beragama

“Himbauan ini bertujuan untuk menekan dan menolak keras adanya aksi radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. Juga dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengingatkan warga untuk segera menghubungi pihak Kepolisian, apabila ada informasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu stabilitas, segera hubungi emergency call 110 dan WhatsApp (WA) center 081260664044,” pungkasnya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles