20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

PLN UP3 Lubuk Pakam Cek Listrik di Kantor Milik Disdik Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Pakam mendatangi gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (1/12/23) sore.

Tujuannya mengecek penyaluran arus listrik dari PGRI ke kantor di dekatnya (Kantor Penilik, Pengawas dan gudang arsip milik Dinas Pendidikan).

Asisten Manajer Transaksi Energi Listrik (Asmen Tel) PLN UP3 Lubuk Palam, Faisal Imam ketika dikonfirmasi mistar.id membenarkan hal itu.

Baca juga:Disdik Deli Serdang Salurkan Arus Listrik ke Gedung Lain Tanpa KWH Meter  

“Izin bang. Info dari ULP Lubuk Pakam sudah dicek tim dan kabel-kabel yang dimaksud ditarik/disambung dari instalasi yang ada kwh meternya (pemakaian terukur kwh meter),” tulis Faisal via WhatsApp (WA).

Pantauan mistar.id, beberapa menit setelah WA diterima wartawan, 3 orang pria memakai rompi dan helm biru tiba di lokasi gedung PGRI mengendarai mobil Xenia warna putih dengan nomor polisi (nopol) BK 1585 MK.

Tidak lama kemudian mobil Xenia nopol B 2580 TKF juga tiba di lokasi yang sama disopiri pria berpostur tinggi besar. Namun pria tersebut tidak memakai rompi dan helm biru. Satunya lagi mengendarai sepeda motor.

Baca juga:Gudang Arsip Disdik Deli Serdang Belum Difungsikan

Mereka berlima kemudian melihat-lihat dan mengecek kwh meter di gedung PGRI.

“Pemakaian 2.200 Watt. Tapi kita belum tahu berapa ID pelanggan gedung PGRI ini. Senin besok kami ke sini lagi. Karena sekarang sudah gak ada orang dinasnya,” ujar pria yang mengemudikan mobil Xenia.

Di bagian dada rompi birunya bertuliskan PLN UP3 Lubuk Pakam dan PT Cintra Contra. Ia pun mengaku, vendor (pihak ketiga) dan bukan petugas PLN.

Baca juga:Disdik Deli Serdang Kembali Raih Penghargaan Top 45 Keenam Kalinya

Related Articles

Latest Articles