9.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Penyidikan Dugaan Penyelewengan Honor BPD Simempar Seakan Jalan Ditempat

Deli Serdang, MISTAR ID

Kasus dugaan penyelewengan honor Wakil Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang yang sempat ditangani unit Tipikor Sat Reskrim Polresta Deli Serdang terkesan jalan di tempat.

Kanit Tipikor Polresta Deli Serdang, AKP Johannes Munthe yang sebelumnya sempat meminta bukti dugaan penyimpangan itu dari wartawan dan mengaku kasus tersebut sedang dalam proses penyidikan. Mendadak bungkam dan enggan menjawab konfirmasi wartawan.

Sementara Kepala Desa Simempar, Simar Sembiring mengaku telah diperiksa penyidik. Bahkan ia pun meminta wartawan tidak terus memberitakan kasus dugaan penyelewengan itu.

Baca juga: Kades Simempar Diperiksa Tipikor Polresta Deli Serdang Terkait Honor BPD

“Udah lah bang, gak usah lagi di berita-beritakan,” harapnya kepada wartawan.

Informasi diperoleh menyebutkan, honor BPD yang setiap bulannya diberikan kepada Kristian Adinata Sembiring selaku Wakil Ketua BPD kabarnya telah dikembalikan ke negara.

“Udah dipulangkan ke negara honor BPD yang selama ini diberikan kepada Kristian,” ujar sejumlah warga Desa Simempar kepada wartawan, Minggu (10/9/23).

Diberitakan sebelumnya, sudah setahun lebih Kristian Adinata Sembiring tidak pernah lagi ngantor di BPD Simempar karena dirinya telah bekerja di Jambi.

Related Articles

Latest Articles