16.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Momen Anggota Polri di Sumut Berikan Surprise dalam Rangka HUT ke-79 TNI

Sumut, MISTAR.ID

Hari Ulang Tahun (HUT) TNI kerap menjadi momen kunjungan personel Polri ke markas TNI. Selain untuk menjalin sinergitas, kunjungan dan pemberian ucapan selamat dapat dimaknai masih solidnya dua lembaga tersebut.

Di Dairi misalnya. Personel Polres Dairi dipimpin Wakapolres, Kompol Husnil Mubarok Daulay mendatangi tiga markas TNI di Sidikalang diantaranya Makodim 0206/Dairi, Kantor Subdenpom dan Markas Kompi 125 Simbisa, Sabtu (5/10/24).

Kedatangan mereka di tiga markas TNI tersebut untuk menjalin kekompakan sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI lewat pemberian kue surprise dan kejutan dalam rangka HUT ke-79 TNI.

Rombongan Polres Dairi tiba di Makodim 0206/Dairi disambut perwira penghubung (Pabung), Mayor Inf MR Manurung bersama rombongan.

“Rasa bangga dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada keluarga besar Polres Dairi yang sudah merencanakan dan melaksanakan kegiatan ini untuk silaturahmi memperkuat jalinan kekompakan dan soliditas antara Polri dan TNI,” kata Manurung.

Baca Juga : Upacara Ziarah Nasional di TMP Syuhada Binjai Rangkaian Peringatan HUT TNI ke-79

Sebelumnya acara susprise dilakukan, Wakapolres Dairi beserta rombongan mendatangi markas Dandim/0206 Dairi yang berada di Jalan Gereja Sidikalang dan turut memberikan kue ulang tahun sebagai tanda ucapan bertambahnya usia TNI.

Setelah itu, para rombongan menuju Kantor Subdenpom yang tepat berada di samping belakang Markas Kodim 0206 Dairi. Para rombongan juga kembali disambut dengan hangat oleh para personel yang sedang berjaga.

Selanjutnya rombongan mengunjungi Markas Kompi Batalion 125 Simbisa. Wakpolres mengatakan kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi antar TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Dairi.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles