17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Personel Brimob Polda Sumut Di-BKO-kan Pengamanan Pemilu 2024 di Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak bersama Wakapolres Labuhanbatu Selatan, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat menyambut kedatangan personel BKO Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) yang diperbantukan dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Labusel.

Penyambutan personel tersebut di halaman Polres Labuhanbatu Selatan, jalan lintas Sumatera Kota Pinang-Gunung Tua, Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, Senin (12/2/24).

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak menyambut baik kedatangan Personel Brimob Polda Sumut dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labusel.

Baca juga : Kapolres Tapsel dan Pj Bupati Paluta Pimpin Apel Pergeseran PAM Pengamanan Pemilu

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada rekan-rekan dari Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang sudah sampai di Polres Labuhanbatu Selatan dalam membantu kami untuk pengamanan Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap kepada personel dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan keselamatan dan kewaspadaan.

“Kami berharap pelaksanaan tugas selalu memperhatikan keselamatan dan kewaspadaan. Tugas kita sebagai anggota Polri bukan hanya pengamanan saja, akan tetapi juga menjaga psikologis masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : Pergeseran Logistik ke Gudang PPK, Polres Labusel Lakukan Pengawalan

Dia mengajak personel untuk bersikap ramah, bijaksana dan responsif terhadap masyarakat.

“Sampaikan informasi dengan jelas dan transparan sehingga masyarakat merasa aman dan yakin bahwa Pemilu akan berjalan dengan baik dan kondusif,” pungkasnya. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles