17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Pergeseran Logistik ke Gudang PPK, Polres Labusel Lakukan Pengawalan

Labusel, MISTAR.ID

Personel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melakukan pengawalan pergeseran logistik Pemilu dari gudang logistik KPU ke gudang PPK Kecamatan se-Labusel, Senin (12/2/2024).

Kapolres Labusel melalui Kasi Humas AKP Sujono menjelaskan, bahwa pengawalan tersebut merupakan bagian dari strategi Polres Labusel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu.

“Kegiatan ini menjadi penting karena logistik Pemilu harus terjamin keamanannya serta sampai tepat waktu di tempat tujuan dalam keadaan aman dan baik,” ungkapnya.

Pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu dilakukan mulai dari perpindahan logistik dari gudang logistik KPU Labusel hingga sampai di gudang PPK di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Labusel.

Baca juga: Logistik Pemilu dari Gudang KPU Labusel Dikirim ke 4 PPK

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan lancar dan aman, serta mencegah adanya potensi gangguan atau kekurangan logistik yang dapat mengganggu proses demokrasi.

“Tidak hanya keamanan logistik, kami juga memastikan bahwa proses pengawalan berjalan dengan tertib dan profesional, mengingat pentingnya peran logistik dalam suksesnya pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan transparan,” tambah AKP Sujono.

Kegiatan pengamanan logistik Pemilu ini menjadi bukti komitmen aparat kepolisian dalam mendukung jalannya proses demokrasi di Indonesia.

“Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang akurat serta dapat dipercaya oleh masyarakat”, pungkasnya. (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles