15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Kapolres Labusel Apresiasi Masyarakat yang Telah Melaporkan Kejahatan

Labusel, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak mengapresiasi masyarakat yang telah bersedia melaporkan segala bentuk tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Hal itu disampaikan Maringan saat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di wilayah hukum Polsek Silangkitang Polres Labusel, di Warung Codil Dusun Banjar Tengah, Desa Aek Goti, Jum’at (10/5/24).

Maringan mengimbau masyarakat agar terus memberikan masukan kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Kapolres Padangsidimpuan Sambangi dan Bantu Warga Kurang Mampu

“Kami sangat berharap dan mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan dan saran kepada pihak kepolisian terutama pihak Polsek yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di desa,” kata Maringan.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab, banyak dari pihak pemerintah desa memberikan apresiasi kepada pihak Polsek Silangkitang yang telah memberikan rasa aman dan nyaman dengan melakukan patroli.

“Tapi kami juga berharap kepada personel Polri untuk sering juga terlihat di masjid, kemudian lebih sering melakukan patroli di daerah rawan narkoba serta terkait pengurusan SKCK yang masih memerlukan waktu yang sedikit lama,” kata PJ Kades Ulumahuam, Baharuddin.

Baca juga: Polisi Sebut Pengemudi Mobil Porsche Tabrak Kantor Polisi di Medan Beri Keterangan Tak Sesuai Fakta Lapangan

Para PJU Polres Labusel kemudian memberikan jawaban sesuai tupoksi masing-masing.

“Terkait peredaran narkoba, Sat Resnarkoba Polres Labusel telah memiliki TO untuk daerah Silangkitang, Namun perlu adanya penyelidikan lebih lanjut agar tidak terjadi kesalahan dalam proses hukumnya. Dan terkait pengurusan SKCK, kita akan terus melakukan inovasi maupun hal-hal yang dapat membantu masyarakat dalam pengurusan SKCK,” tandas Maringan. (Oel/hm22)

Related Articles

Latest Articles