17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Bupati Edimin Hibahkan 6 Unit Mobil Operasional untuk Polres Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin menyerahkan hibah 6 unit mobil kepada Polres Labusel di halaman Kantor Bupati, Kamis (2/5/24). Kendaraan hibah ini diserahkan langsung oleh Bupati Labusel Edimin dan Wabup Ahmad Padli yang diterima Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak.

Adapun kendaraan yang dihibahkan berupa 1 unit mobil Double Cabin diserahkan kepada Polres dan 5 unit mobil Toyota Rush diserahkan ke Polsek di wilyah hukum Polres Labusel.

Hibah mobil diberikan sebagai sarana operasional Polres Labusel dan Polsek dalam melaksanakan segala kegiatan, terutama pengamanan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Labusel. Ini juga merupakan sebuah bentuk kepedulian Pemkab Labusel kepada Polres Labusel yang telah berkontribusi dalam ketertiban dan keamanan selama ini.

“Kami menyerahkan hibah mobil ini atas kepedulian Pemkab Labusel kepada Polres yang telah berkontribusi dalam ketertiban, keamanan masyarakat Labusel dan dapat digunakan dalam pengamanan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Labusel mendatang. Semoga bisa diterima oleh bapak Kapolres dan anggota sekalian, mudah-mudahan ini bisa membantu dalam mobilisasi petugas pengamanan di lapangan,” ujar Edimin.

Baca Juga : Meski Mungil, Mobil Listrik Wuling Air EV Jadi Kendaraan Patroli Polisi

Dia berharap Labusel ke depannya lebih harmonis, pemerintah dan masyarakat selalu mendapatkan keamanan, ketentraman, dan kenyamanan.

Dalam kesempatan yang sama, Maringan mengapresiasi Pemkab Labusel atas bantuan kendaraan hibah. Maringan berjanjo kendaraan ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Labusel, terutama dalam melaksanakan pengamanan Pilkada 2024,” ucapnya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles