31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Polres Labusel Tangkap 6 dari 8 Pelaku Percobaan Perampasan Mobil Milik Warga Tebing Tinggi

Labusel, MISTAR.ID

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengamankan 6 tersangka pelaku percobaan perampasan yang terjadi di Dusun Sri Pinang Desa Perkebunan Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Selasa (23/4/24) sekira pukul 14.30 Wib, yang sempat sempat viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Labusel AKP Gurbacov mengatakan, keenam tersangka yang diamankan masing-masing THN, NAS, DA, HP, ASN dan PLM. Sedangkan korban adalah MN (51), warga Jalan Jenderal Gatot Subroto Lk I, Kelurahan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Berdasarkan keterangan korban, kata Gorbacov, saat itu korban bersama temannya pada hari Selasa (23/4/24) berangkat dari Kota Tebing Tinggi hendak ke Padang Sidempuan memenggunakan mobil Honda HRV BK 1105 NT.

Baca juga: Pengendara Motor BK 6530 VBI Tewas di Rel KA Teluk Dalam Asahan

“Namun ketika tiba di Desa Perkebunan Perlabian, tepatnya di Dusun Sri Pinang, ada 3 mobil yang mengikuti korban, masing-masing Avanza hitam, Avanza merah dan Xenia silver,” kata Gorbacov.

Kemudian mobil Avanza merah memepet mobil korban dari sebelah kanan dan menyuruh korban agar menepi dan berhenti.

“Dikarenakan korban merasa takut dan terancam, korban pun memacu mobilnya, akan tetapi tetap dikejar pelaku,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles