20.7 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Kapolres Padangsidimpuan Sambangi dan Bantu Warga Kurang Mampu

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan tidak henti-hentinya melakukan silatuhrahmi dengan masyarakat setempat. Kali ini, Dudung mengunjungi warga Kelurahan Hutaimbaru, Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, dalam kegiatan Jumat Berkah, Jumat (10/5/24).

Pada kesempatan itu Kapolres Dudung didampingi personel Polres Padangsidimpuan melakukan tatap muka dan berkomunikasi komunikasi dengan warga serta memberikan bingkisan berupa sembako.

Baca juga: Propam Polres Padangsidimpuan Gelar Ops Gaktibplin

“Pemberian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar dengan tujuan, di antaranya silatuhrahmi bersama masyarakat setempat, karena kegiatan ini dilakukan secara bersama- sama,” ungkap Dudung.

Ia menjelaskan, Polres Padangsidimpuan juga sanga peduli terhadap warga yang betul-betul kurang mampu.

“Sejauh ini, kegiatan ini sudah berulang kali kita lakukan di beberapa daerah, khususnya wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, dan pada hari ini kita nememui Bapak Ali Sahran, Ibu Masdelina Batubara dan Bapak Muhammad Zakir,” lanjutnya.

Ia juga berharap, agar warga tidak menilai pemberian tersebut dari nominalnya saja.
“Karena yang diberikan tidak seberapa, hanya ala kadarnya, tolong diterima,” kata Dudung saat menyerahkan sembako tersebut. (asrul/hm22)

Related Articles

Latest Articles