20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Propam Polres Padangsidimpuan Gelar Ops Gaktibplin

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kasi Propam Polres Padangsidimpuan Iptu Agus Anhar memimpin Ops Gaktibplin yang digelar di depan Mako Polres Padangsidimpuan, Rabu (20/3/24). Adapun tujuan Ops Gaktibplin untuk menjaga ketertiban dan kerapian masing- masing personel dalam melaksanakan tugas di lapangan, serta untuk mengantisipasi pelanggaran dan penyimpangan dari anggota Polri sendiri.

Terhadap personel yang melakukan pelanggaran dilakukan tindakan disiplin untuk mengingatkan dan memperbaiki diri. Kegiatan ini juga memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik kendaraan pribadi personel, pemeriksaan sikap tampang dan penampilan perorangan personil Polres Padangsidimpuan meliputi kerapian gampol, rambut dan jenggot.

Baca Juga : Selama 13 Hari, Polres Padangsidimpuan Gelar Razia Kendaraan

Tak hanya itu, tim juga memeriksa kelengkapan data diri personel Polres Padangsidimpuan antara lain KTP, KTA, SIM, SIMSA dan STNK dan kelengkapan lainya.

“Dalam kegiatan ini masih ditemukan beberapa personel Polres Padangsidimpuan yang melanggar yaitu seperti rambut panjang, penggunaan gampol Polri tidak sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Agus Anhar. (asrul/hm24)

Related Articles

Latest Articles