6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Libur Akhir Pekan, Lalin di Ruas Jalan Kota Tebing Tinggi Ramai Lancar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Memasuki libur akhir pekan, arus lalu lintas (lalin) di ruas Jalan Taman Bahagia, Kota Tebing Tinggi terpantau ramai lancar dilalui kendaraan, Sabtu (27/4/24) siang. Aktivitas lalu lintas di depan Pasar Swalayan Ramayana di kawasan itu yang merupakan akses jalan penghubung pusat Kota Tebing Tinggi ramai lancar dilalui kendaraan baik roda dua maupun kenderaan roda empat.

Ari salah seorang pejalan kaki, menuturkan aktivitas lalu lintas akan lebih tampak ramai saat hari Minggu dan hari besar tiba.

“Di kawasan ini (Jalan Taman Bahagia), volume kenderaan akan lebih tampak menonjol jika hari libur tiba, itu disebabkan terkadang banyak pengunjung yang datang di hari libur dan hari-hari besar untuk singgah berbelanja di Swalayan Ramayana,” ungkapnya.

Baca Juga : Tekan Angka Kecelakaan, Polres Tebing Tinggi Minta Pelajar Pakai Helm

Namun, Ari menuturkan sebelum akses jalan Tol Tebing Tinggi-Indarapura-Limapuluh dibuka, arus lalu lintas di kawasan Jalan Taman Bahagia tampak rutin ramai lancar, apalagi bila hari besar lebaran datang, hingga sering terjadi kemacetan.

“Alhamdulilah, setelah Tol Tebing Tinggi-Indarapura-Limapuluh beroperasi apabila lebaran tiba suda tidak pernah terjadi kemacetan lagi,” ujarnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta ASN Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

Dia menambahkan, setiap pagi sering terlihat petugas Kepolisian mengatur arus lalu lintas di persimpangan depan Swalayan Ramayana, terlebih saat padat anak sekolah.

“Meski jarang terlihat kemacetan, di ruas jalan Taman Bahagia ini sering terlihat petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi untuk melakukan pengaturan,” pungkasnya.(nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles