31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta ASN Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani, mengajak seluruh ASN di jajaran pemerintah kota memaksimalkan potensi yang ada dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Syarmadani saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, di halaman Balai Kota Jalan Dr Sutomo, Rabu (17/4/24).

Syarmadani menyampaikan, Peringatan Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum penting untuk merefleksikan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai nasionalisme, kebangsaan, dan patriotisme.

“Hari Kesadaran Nasional memiliki nilai luhur dalam mengintegrasikan nilai kejuangan dan menggambarkan empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika”, ujarnya.

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi Sumut Meningkat, PDRB Sumut Capai Angka Fantastis

Kepada ASN Jajaran Pemko Tebing Tinggi, Syarmadani mengimbau agar memaknai Hari Kesadaran Nasional ini sebagai kesadaran untuk kembali bekerja pasca libur lebaran, melakukan seluruh tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Pada kesempatan itu, Syarmadani juga mengucapkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H bagi yang merayakannya sekaligus menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama seluruh peserta upacara. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles