33.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Langkat Gelar Baksos Donor Darah

Langkat, MISTAR.ID

Menjelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Langkat gelar bakti sosial (baksos) donor darah di Klinik Polres Langkat, Kamis (13/6/24).

Kegiatan ini dihadiri Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari, para Kabag, para Kasat, para Kasi, perwira dan Brigadir Polres Langkat.

Baca juga : Selama Mei 2024, Polres Langkat Tangkap 66 Tersangka dari 57 Kasus Narkoba

Kegiatan donor darah ini diikuti peserta sejumlah 110 orang dari personel polisi dan PNS di lingkungan Polres Langkat.

Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, para peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah yang dilanjutkan dengan pemeriksaan HB (Hemoglobin).

Baca juga : Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Polres Langkat Gelar Apel Siaga

Kabag SDM Polres Langkat, Kompol Waskita Sheena Sari mengatakan kegiatan bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Langkat yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas,” tandas Kompol Waskita. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles