11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

HUT ke-20 Sergai, Kapolres: Semoga Menjadi Kabupaten yang Sejahtera

Sergai, MISTAR.ID

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta menghadiri upara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sergai yang ke-20 di Alun-alun Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sabtu (6/1/24) pagi.

Adapun tema yang diangkat dalam HUT Sergai ke-20 ini yakni ‘Merangkai kebersamaan untuk Serdang Bedagai maju terus’. Sebelum upacara dimulai, kegiatan diawali dengan Doa dan menyanyikan lagu Mars Sergai.

Kapolres Sergai melalui Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk mengatakan, di usai yang ke 20 tahun, begitu banyak perkembangan pembangunan dalam berbagai sektor di Kabupaten Sergai.

Baca Juga : Sambut HUT ke-20, Pemkab Sergai Gelar Beragam Kegiatan

Dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi, Sergai telah menorehkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Semoga ke depannya Sergai dapat menjadi Kabupaten yang sejahtera dan maju terus,” ujarnya.

Upacara ini juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun secara simbolis, penyerahan penghargaan kepada ASN berprestasi, serta penyerahan sertifikat tanah oleh BPN kepada Bupati Sergai H Darma Wijaya yang bertindak sebagai pemimpin upacara. (damanik/hm24)

Related Articles

Latest Articles