13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Hadiri Pembukaan PKTM-2, Ini Pesan Wabup Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Tambunan menghadiri acara pembukaan Pelatihan Kader Taruna Melati 2 (PKTM-2) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Sergai di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Kamis (28/3/24).

Wabup Sergai menyampaikan apresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan pembukaan PKTM-2 sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi masyarakat.

Menurut Adlin Tambunan, kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi semua peserta yang terlibat sebab ada aspek penting yang dapat diperoleh dari kegiatan ini yaitu pemahaman dan pengenalan Islam secara riil dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : Pemilu Berjalan Lancar, Wabup Sergai Apresiasi Seluruh Pihak Terkait

“Kegiaatan ini semoga dapat mencetak para generasi IPM yang terampil, berilmu, berakhlak mulia, menjadi pelopor, dan menjadi pemimpin yang amanah serta memiliki pengetahuan mengenai kepemimpinan dalam berorganisasi. Saya sangat berharap melalui kegiatan ini para peserta dapat mengikutinya dengan serius sehingga dapat menciptakan kader yang memiliki tradisi belajar yang kuat, serta solid dan mampu bekerjasama dalam menghadapi berbagai permasalahan,” katanya.

Selain itu, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada pembina serta pengurus IPM karena meskipun dalam suasana bulan suci Ramadhan namun mereka tetap semangat menyelenggarakan kegiatan ini dan semoga itu semua bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Related Articles

Latest Articles