17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Hadiri Pembukaan PKTM-2, Ini Pesan Wabup Sergai

Wabup Sergai juga menyebut sebagai kader yang dibentuk dalam nafas ke-Muhammadiyahan, tentu para peserta sudah sangat memahami konsep amar ma’ruf nahi munkar.

Untuk itu, dia berpesan agar kader-kader IPM mampu secara aktif menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang dihadapi pemuda masa kini.

“Untuk melakukan berbagai upaya pembangunan di Kabupaten Sergai ini. Saya mengharapkan kepada keluarga besar PD IPM Sergai bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi kepada masyarakat, membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Sergai yang kita cintai ini,” tuturnya.

Baca juga : Pemeriksaan LKPD, Wabup Sergai Adlin Tambunan Terima Tim BPK

Pemkab Sergai dan IPM bisa tumbuh bersama memprioritaskan dan mendukung program pemerintah yang bersih dan reformasi birokrasi, serta pemerintahan yang berorientasi untuk melayani masyarakat.

Wabup Sergai menegaskan dirinya bersama Bupati Sergai Darma Wijaya akan terus berusaha melaksanakan berbagai program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk mewujudkan visi Sergai Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles