25.2 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Pemilu Berjalan Lancar, Wabup Sergai Apresiasi Seluruh Pihak Terkait

Sergai, MISTAR.ID

Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Adlin Tambunan menghadiri acara sosialisasi dan penyampaian Surat Keputusan (SK) tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai tahun 2024, bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Sei Rampah, pada Senin (25/3/24).

Adlin dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI, Polri, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai dan seluruh pihak yang telah sama-sama menyukseskan pesta demokrasi di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” katanya.

Baca juga:Bawaslu Sumut Sebut Pelanggaran Pemilu Meningkat dari Tahun 2019 Hingga 2024

Wabup menyebut, berkat sinergitas pihak-pihak terkait, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan lancar dan aman.

“Suasana yang nyaman dan aman yang tercipta selama pelaksanaan Pemilu adalah cermin dari kebersamaan dan dedikasi kita semua,” ujar Adlin.

Selanjutnya Wabup berharap, semoga momentum kondusifitas serupa dapat terjaga untuk even politik berikutnya. Ia meyakini, komunikasi yang terjalin baik antara semua pihak menjadi kunci utama dalam menjaga suasana yang harmonis dan kondusif bagi kemajuan Kabupaten Sergai ke depannya.

Secara khusus, dirinya juga menyampaikan terima kasih atas penyampaian SK penetapan hasil Pemilu anggota DPRD Kabupaten Sergai tahun 2024 oleh Ketua KPU, Agusli Matondang serta kehadiran para Komisioner, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan perwakilan dari partai politik peserta Pemilu.

Baca juga:MK Tutup Pendaftaran Sengketa Hasil Pemilu, Total Masuk 278 Berkas

Sebagai penutup, Adlin mengajak seluruh pihak bersama-sama membangun Kabupaten Sergai yang lebih baik.

“Dengan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan mari bangun daerah yang kita cintai ini. Kemenangan ini adalah milik kita semua, milik masyarakat Kabupaten Sergai,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, Wakapolres, Kompol Damos Christian Aritonang, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kasi Intelijen, Sergai Romel Tarigan, Kakan Kesbangpol, Nasrul Azis Siregar dan perwakilan parpol. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles