13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Danjor Nababan Nyatakan Serius Maju di Pilkada Dairi 2024

Sidikalang, MISTAR.ID

Drs Danjor Nababan mengungkapkan keseriusannya maju dan berharap bisa menjadi terpilih menjadi Bupati Dairi periode 2024-2029 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Niat itu, disampaikan langsung oleh Danjor Nababan didampingi istri Marlina Siagian, Pengurus Parsadaan Toga Sihombing (Partogi) Dairi, saat silaturahmi bersama insan pers di Poda Cafe Sidikalang, Selasa (26/3/24).

Ia mengakui niatan itu sejalan dengan nama-nama yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Dairi periode 2024-2029 yang beredar versi warganet melalui portal SurveyMonkey seperti dilansir sejumlah media.

Oleh itu, Danjor mengaku termotivasi untuk maju di Pilkada Dairi 2024, dengan niat tulus membangun Dairi. “Hati Tulus Membangun Kampung Halaman Menuju Indonesia Emas”, demikian visi misi dirinya, jika dipercaya masyarakat dan mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Esa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Dairi .

Baca juga: Ini Bursa Bacalon Bupati Dairi 2024-2029 Versi Warganet

Danjor berjanji akan memberdayakan seluruh potensi yang ada, stakeholder, terutama pemberdayaan ASN sesuai bidangnya masing-masing, dan tidak latah melakukan penyegaran cepat.

Pria kelahiran Desa Pandiangan Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi itu menikah dengan istrinya Dra Marlina Siagian dan memiliki anak 2 putra dan 1 putri.

Satu dari tiga anaknya itu telah menyelesaikan kuliah, sedangkan dua lainnya masih duduk di bangku perguruan tinggi.

Danjor yang menyandang gelar S-2 di bidang bisnis dan ekonomi keuangan pernah mengajar sebagai guru ASN di SMAN Plus Sopo Surung Balige Tobasa.

Sebelumnya, ia menyelesaikan pendidikan SD-SMP di Dairi dan melanjutkan pendidikan tingkat SLTA di Lubuk Pakam Sumut. Istri Marlina Siagian , diakui selaku ibu rumah tangga, namun memiliki beragam usaha.

Terkait partai politik yang akan menjadi pengusung di perhelatan Pilkada, Danjor mengaku pihaknya bersama tim sedang melaksana proses persiapan bekal secara keseluruhan.

Baca juga: Isu Mutasi dan Rotasi di Lingkungan Pemkab Dairi Mulai Terang, 25 JPT Ikut Ukom

Sebagai dasar awal, dirinya mempedayakan Pengurus Parsadaan Toga Sihombing Dairi.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Dairi periode 2024-2029 beredar versi warganet melalui portal SurveyMonkey.

Survei yang disebar melalui akun Facebook, Whatsapp, di 4 daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara mencatat nama Danjor Nababan berada di posisi teratas dengan perolehan 48,44 persen suara.

Sedangkan calon petahana Eddy Kelleng Ate Berutu hanya mendapa t3,12 persen, Halim Lumbanbatu 6.08 persen, Jogi Tambunan 10,55 persen, Junimart Girsang 4,64 persen, Domian Simajuntak 7,63 persen dan Johannes Lumban Tobing 3,12 persen. (Manru/hm22)

Related Articles

Latest Articles