16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Bupati Poltak Sitorus Minta Seluruh ASN Pemkab Toba Kompak

Toba, MISTAR.ID

Bupati Poltak Sitorus meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut agar selalu kompak dan berkolaborasi dengan sesama staf dan pimpinan OPD masing-masing untuk mewujudkan visi dan misi ‘Toba Unggul Dan Bersinar’ di tahun 2024.

Hal itu disampaikan saat Apel Gabungan mengawali tahun 2024, di halaman Kantor Bupati Toba, Senin (8/1/24). Upacara dipimpin Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, Eston Sihotang.

Baca Juga: Pemilik Pergi, Rumah Semi Permanen di Simangumban Ludes Terbakar

Pada kesempatan itu, Bupati Poltak Sitorus juga mengajak seluruh ASN untuk mewujudkan kepribadian ‘ASN Naraja’ yaitu ASN yang marugamo (beragama), maradat (beradat), marparbinotoan (memiliki ilmu pengetahuan), dan maruhum (taat hukum) serta kompeten, adaktif dan mampu berinovasi.

“Selain itu kita harus punya rasa haus dan lapar akan pentingnya ilmu pengetahuan dan jabatan untuk berbakti dalam mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar’,” katanya.

“Mengawali tahun 2024, mari kita tingkatkan pelayanan yang lebih beriorentasi, jangan malu mengevaluasi diri untuk menyempurnakan kekurangan,” ujarnya.

Baca Juga: Rekrutmen ASN 2024, Pemkab Simalungun Belum Usulkan Formasi

Ia juga meminta seluruh jajaran Pemkab Toba untuk tidak malu mengevaluasi kekurangan dengan terus melakukan perbaikan (Pature Torus, Torus Pature).

“Sehingga kesempurnaan dapat kita raih dan menjadi pemenang pada tahun 2024 ini, mewujudkan pembangunan yang berkeadilan dan merata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Toba yang lebih baik,” pungkasnya. (Hotman/hm22)

Related Articles

Latest Articles