11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bupati Deliserdang Sidak ke Kantor Kominfostan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Jalan Diponegoro Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (10/3/23).

Dalam Sidak, Bupati didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Deli Serdang, Mukti Ali Harahap dan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), M Ari Mulyawan Simatupang, meninjau satu persatu ruang kerja di kantor itu.

Mulai dari ruang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ruang Statistik, Ruang Subbag Umum, Ruang Layanan Pemerintah Berbasis Elektronik (LPBE), Ruang Radio dan Live Center, serta Ruang Sekretaris Dinas.

Bupati juga meninjau kondisi bangunan baru Kantor Diskominfostan di lantai 1 dan 2 bagian belakang.

“Terima kasih atas sidak Bapak Bupati di kantor kami. Harapan kami, semoga pembangunan kantor dapat diselesaikan sesegera mungkin agar bisa difungsikan. Atas kunjungan Bapak Bupati ini diharapkan bisa memotivasi kinerja seluruh aparatur di Diskominfostan,” ucap Sekretaris Dinas Kominfostan, Syafi’i Sihombing.

Kedatangan Bupati, disambut Kepala Bidang (Kabid) IKP, Dani Rezeki, Kabid Teknologi, Informasi Komputer dan Persandian (Tiksan), Suwardi, Kabid LPPBE, Hj Siti Khairiyah, Kabid Statistik, Lamria Gultom, dan Kasubbag Umum, Sry Herawati.(sembiring/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles