20.3 C
New York
Sunday, September 22, 2024

Paslon Masinton-Mahmud Apresiasi Pers di Tapteng Jalankan Pilar Demokrasi dengan Baik

Tapteng, MISTAR.ID

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi Lubis mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada insan Pers yang menjalankan tugas jurnalistiknya sesuai dengan yang diharapkan masyarakat luas Tapteng.

“Kepada teman-teman Pers yang telah menjalankan fungsinya dan masih tetap menjalankan tugas dari bagian pilar demokrasi dengan baik. Atas hal itu, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih,” sebut Masinton Pasaribu dalam konferensi pers usai penetapan paslon di Markaz Kopi, Minggu (22/9/24) malam.

Menurut Masinton, kehadiran insan Pers dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dipandang bisa membawa informasi hingga ke pelosok-pelosok Desa dan Kelurahan dapat mengetahui dan mengikuti dengan cepat perkembangan dinamika pencalonan Paslon hari ini.

Baca juga : Dua Paslon Ditetapkan KPU di Pilkada Tapteng 2024

“Nah tentu dengan adanya surat keputusan KPU Tapteng tentang penetapan paslon hari ini, kekhawatiran masyarakat dalam Pilkada ini dapat segera diketahui masyarakat,” jelas Masinton.

Dihadapan para wartawan, Masinton berkomitmen dengan tugas pers, bahwa pers itu adalah bagian dalam pilar proses demokrasi, dan kedepan tidak akan anti kritik dan ketika ada kritik akan menjadi suplemen baginya.

Related Articles

Latest Articles