21.5 C
New York
Sunday, August 11, 2024

Kuatkan Dukungan, Bapaslon Anton-Benny Jalin Komunikasi ke Parpol Lain

Simalungun, MISTAR.ID

Usai dikabarkan mendapat surat dukungan formulir B.1-KWK dari Partai Gerindra. Kini, bakal pasangan calon (bapaslon) Anton Saragih-Benny Gusman Sinaga yang akan maju dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Simalungun terus lakukan pendekatan terhadap partai politik (parpol) lainnya.

Pendekatakan dan juga komunikasi ke parpol lainnya dilakukan Anton dan Benny agar memperoleh dukungan kuat dari partai untuk dapat mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati dan balon Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029.

Ketua Semangat Baru Indonesia, Puji Rahmad menyampaikan dukungan terhadap Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga telah diberikan oleh Partai Gerindra.

Baca juga : Anton-Benny Diusung Gerindra, NasDem Simalungun Belum Tentukan Sikap

“Selain Gerindra, insya Allah ada partai lainnya yang akan memberikan dukungan kepada Anton Achmad Saragih dan Benny Gusman Sinaga. Komunikasi sudah kita jalin,” ujar Puji Rahmad, Minggu (11/8/24).

Dikatakan Puji, adapun parpol yang sudah diajak komunikasi yakni Partai Nasdem. Diharapkan, setelah nantinya Nasdem memberikan dukungan kepada Anton dan Benny partai lainnya juga ikut mendukung.

“Partai Nasdem, kita sudah jalin komunikasi. Ada empat partai lainnya juga sudah berkomunikasi dan siap bergabung,” kata Puji Rahmad.

Untuk diketahui. Organisasi Semangat Baru merupakan bentukan atau pun diinisiasi oleh Jopinus Ramli (JR) Saragih. Dimana Puji Rahmad Harahap merupakan ketua dari organisasi bentukan JR.

Related Articles

Latest Articles