18.6 C
New York
Saturday, June 8, 2024

PPP Partai ke 9 Darma Wijaya-Adlin Tambunan Daftar untuk Pilkada Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai terakhir bagi pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2024-2029.

Pernyataan ini disampaikan Darma Wijaya usai mengembalikan berkas pendaftaran dirinya dan Adlin Tambunan di kantor PPP, Jumat (17/5/24). “Saya rasa ini partai terakhir yang saya datangi. Saya mohon doa kepada PPP, karena doa mereka insyaAllah diijabah,” ucapnya.

Wiwik, sapaan akrabnya, meyakini PPP mempunyai komitmen yang sama dengan Dambaan untuk terus membangun Serdang Bedagai. “PPP luar biasa saat pemerintahan kami. Kami tetap konsisten visi misinya untuk pembangunan Sergai. Semoga tidak ada halangan apapun bagi PPP untuk terus mendukung kami seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

Baca Juga : Kembali Berpasangan di Pilkada 2024, Bupati dan Wabup Sergai Daftarkan Diri ke Partai

Dalam serah terima berkas itu, Ketua DPC PPP Sugiatik menekankan pihaknya meminta komitmen bakal pasangan yang dicalonkan harus selaras dengan komitmen partai.

“Insya Allah PPP selama ini sangat baik kerja samanya dengan Pemkab Serdang Bedagai. Kami juga ingin komitmen pasangan calon, ketika partai ini berlabuh, kami juga butuh komitmen bapak ke depannya. Semoga Allah ridhoi perjalanan kita ke depannya,” ucapnya.

Hingga saat ini Dambaan secara sah sudah mendaftar ke sembilan partai dengan rincian sebelumnya yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Nasdem, dan Gerindra. (damanik/hm24)

Related Articles

Latest Articles