16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Aci: 5 Tahun ke Depan Deli Serdang Diperhitungkan di Indonesia

Deli Serdang, MISTAR.ID

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr H Asri Ludin Tambunan menegaskan bahwa salah satu motivasinya untuk Deli Serdang untuk 5 tahun ke depan yakni menggali potensi Deli Serdang yang kaya dengan sumber daya alam. Sehingga, Deli Serdang dapat diperhitungkan di Indonesia.

“Deli Serdang tidak bisa dipimpin oleh orang yang biasa-biasa saja, Deli Serdang ini harus bisa dipimpin anak-anak muda yang bisa berkarya dan mempercepat pembangunan dari segala aspek yang ada. Inilah salah satu motivasi saya bagiamana kita membangun Deli Serdang ini jauh lebih maju dan jauh lebih sehat ke depannya,” ujar Aci sapaan akrabnya di sela acara jalan sehat dan senam sehat di Lapangan Bola Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin, Minggu (29/9/24).

Dikatakann dokter Aci, kegitan hari ini luar biasa dan menjadi motivasi bahwa Deli Serdang harus dijadikan suatu progrevitas pembangunan ke depannya. Aci berpesan kepada seluruh masyarakat Deli Serdang agar memilih pemimpin terbaik, bukan berdasarkan iming-iming.

Baca Juga : Maju Pilkada Deli Serdang, dr Aci Mundur dari Kadiskes dan ASN

“Bukan berdasarkan jargon putra daerah atau yang lainnya. Masyarakat Deli Serdang merupakan masyarakat yang sudah pintar, dan sudah mengenyam berbagai pendidikan dan pengalaman. Sehingga akan akan lebih bijak memilih pemimpin ke depannya,” papar Aci.

dr H Asri Ludin Tambunan bersama istri dr Hj Jelita Siregar dan Ny Lom Lom Suwondo foto bersama di sela pembagian bingkisan kepada kaum dhuafa pada acara senam sehat. (f: rinaldi/mistar)

Secara khusus Aci berharap kepada seluruh masyarakat Deli Serdang agar memilih pemimpin yang betul-betul telah berkarya dan berpihak di tengah-tengah masyarakat masyarakat.

“Dan yang paling penting, saya berharap masyarakat memilih pasangan 02 untuk bagaimana melanjutkan dan membangun Deli Serdang yang jauh lebih baik lagi,” katanya. (rialdi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles