6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Selama Ramadhan Aksi Tawuran Kerap Terjadi di Medan, Polda Sumut: Polisi Akan Tindak Tegas

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Utara (Polda Sumut) menegaskan akan menindak secara tegas siapapun yang terlibat dalam aksi tawuran selama bulan suci Ramadhan, di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Bahkan polisi sebut, tidak akan memberikan kesempatan kepada para pelaku.

Penegasan itu dikatakan oleh Kepala Bidang Humas, Kepolisian Daerah Sumatera Utara Kombes Hadi Wahyudi saat ditanya terkait banyak aksi tawuran di wilayah kota Medan baru-baru ini.

Hadi secara tegas menyebut, Polda Sumut dan jajaran akan menindak hal itu secara tegas.

“Polisi akan menindak tegas siapapun yang terlibat mengganggu ketertiban,” ujar Kepala Mistar.id Jumat (15/3/24) pagi.

Mantan Kapolres Biak Papua itu juga meminta kepada orang-orang yang terlibat dalam aksi tawuran itu agar tidak menodai bulan puasa.

“Jangan nodai puasa Ramadhan dengan perbuatan-perbuatan tidak baik,” ujarnya lagi.

Perlu untuk diketahui, dari hari pertama memasuki bulan puasa aksi tawuran di kota Medan dan sekitarnya kerap terjadi setiap subuh. Para pelaku biasanya didominasi oleh anak-anak yang masih remaja.

Tidak hanya itu, para pelaku juga sering melakukan aksi konvoi sepeda motor sambil membawa senjata tajam dan benda tumpul lain. Aksi tawuran ini kini terus viral di media sosial.

Dari data yang diperoleh Mistar.id aksi tawuran baru-baru ini terjadi di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kecamatan Sunggal, Jalan Arteri Kualanamu Kabupaten Deli dan terakhir pagi tadi di Kawasan Mandala. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles