33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Polsek Labuhan Ruku Patroli Subuh Cegah Tawuran

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) seperti tawuran dan asmara subuh yang selama ini terjadi di Bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara menggelar patroli, pada Jumat (15/3/24) subuh.

Kegiatan patroli secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri Desa Bagan Dalam, Desa Suka Jaya, Desa Pahlawan, Desa Bogak dan Jalan Merdeka, Kelurahan Tanjung Tiram.

“Selain mencegah aksi tawuran dan asmara subuh, tim patroli dipimpin Kanit Binmas, Iptu Ahmad Fahmi dan Kanit Reskrim, Ipda H Pardede juga untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, begal, geng motor maupun gangguan kamtibmas lainnya,” jelas Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto.

Baca juga:Patroli Subuh Polres Batu Bara Amankan 11 Motor Knalpot Brong

Dikatakan, kegiatan patroli dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat yang sahur dan menjalankan ibadah sholat subuh pada saat Bulan Ramadhan di wilayah hukum (wilkum) Polsek Labuhan Ruku.

“Alhamdulillah, meski sempat melihat kumpulan remaja namun tidak terjadi aksi tawuran. Kami ucapkan terima kasih kepada tokoh agama tokoh masyarakat dan para orang tua yang memberi pemahaman kepada remaja agar tidak melakukan tawuran maupun asmara subuh,” ucap Riswanto. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles