27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Wabup Sergai Harap Masyarakat Kompak dan Guyub

Sergai, MISTAR.ID

Wakil Bupai H Adlin Tambunan, berharap agar masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) tetap bersatu dan saling mendukung.

Hal itu disampaikan Adlin Tambunan saat menghadiri acara Jamu Desa sebagai bagian dari perayaan syukuran HUT Desa Sukasari ke-66, Kecamatan Pegajahan, di lapangan sepak bola Dusun IA, Sabtu (27/4/24).

Pada kesempatan itu, Adlin Tambunan juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut dan mendorong agar masyarakat Desa Sukasari terus menjalin kekompakan dan keguyuban.

Baca juga: Curi Barang Toko, Kurun 24 Jam Polres Sergai Tangkap 2 Pelaku

“Kami dari Pemkab Sergai menyambut baik acara ini. Mari kita terus jalin kekompakan dan keguyuban, sehingga Desa Sukasari menjadi desa yang berkah dan guyub masyarakatnya,” ujar Adlin Tambunan.

Selain itu, Adlin juga menyampaikan rasa syukur atas kemajuan yang telah dicapai Desa Sukasari selama 3 tahun terakhir. Menurutnya, pembangunan telah berlangsung pesat di desa tersebut, termasuk pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya.

“Selama 3 tahun ini, banyak pembangunan di Pegajahan ini. Banyak kemajuan yang dilakukan. Saya harap pembangunan yang sudah dibuat sama-sama dijaga,” pesannya.

Adlin juga mengingatkan masyarakat Desa Sukasari untuk menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun. Ia juga meminta agar tonase kendaraan yang melintasi jalan-jalan tersebut dibatasi untuk mencegah kerusakan.

Baca juga: 145 Calon Lulus Rikmin Penerimaan Bintara Gelombang II Polres Sergai

“Mari kita jaga dan rawat infrastruktur yang sudah dibangun. Batasi tonase di jalan yang sudah dibangun, agar jalannya tidak cepat rusak,” katanya.

Acara Jamu Desa dan Syukuran HUT Desa Sukasari ke-66 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan seni budaya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah berbagai instansi terkait, unsur Forkopimcam Pegajahan, tokoh masyarakat, Kepala Desa, dan seluruh warga Desa Sukasari. (Damanik/hm22)

Related Articles

Latest Articles