17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Malam-malam Ribuan Warga Medan Padati Kantor Wali Kota Bobby Nasution

Medan, MISTAR.ID

Ribuan warga Kota Medan padati Jalan Kapten Maulana Lubis, Petisah Tengah, Kota Medan tepatnya di depan kantor Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kamis (2/5/24) malam.

Bukan tanpa sebab, ribuan warga yang didominasi oleh muda-mudi tersebut hendak nonton bareng (nobar) bersama Pemko Medan, pada malam ini nanti.

Warga Medan ini akan nobar pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Irak untuk memperebutkan juara III Piala Asia U-23.

Baca juga : Tingginya Animo Masyarakat, Pemko Medan Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U23

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Timnas Irak U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis (2/5/24), pukul 22.30 WIB.

Dalam pertandingan ini nantinya siapa yang akan menjadi pemenang akan langsung lolos Olimpiade 2024 di Kota Paris, Prancis. Sementara yang kalah akan melakoni laga playoff versus Guinea untuk memperebutkan satu tiket Olimpiade Paris.

Baca juga : Nobar Timnas U-23 di Kantor Walkot Medan, Polisi Rekayasa Lalu Lintas

Rifado (27) salah seorang warga kota Medan menyebut pertandingan nanti malam ini merupakan momen yang terus ditunggu rakyat Indonesia. Ia juga berharap Timnas Indonesia bisa keluar jadi pemenang dalam pertandingan ini.

“Harapannya Indonesia menang, pasti menang. Kita doakan menang,” ujar Rifado dengan semangat.

Sementara itu, menurut pantauan harian mistar.id di lokasi, ribuan warga Medan tampak antusias menunggu pertandingan nanti. Sedangkan dari sisi lain, sejumlah personel kepolisian melakukan pengamanan di lokasi nobar. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles