18.2 C
New York
Monday, June 17, 2024

Ojol di Medan Gagalkan Aksi Curanmor dan Seret Pelaku Ke Kantor Polisi

Medan, MISTAR.ID

Aksi heroik dilakukan salah seorang driver ojek online (ojol) di Kota Medan.

Pasalnya, pria berjaket warna hijau itu berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di salah satu parkiran penjual makanan seafood di Kota Medan.

Dari keterangan yang diperoleh, aksi pengendara ojol tersebut terjadi di depan RCW atau Center Point Lamongan, Kota Medan, pada Kamis (16/5/24) sekira pukul 17.00 WIB.

Baca juga:Warga Air Joman Asahan Tangkap Tangan Pelaku Curanmor

Aksi nekatnya pun kini viral di media sosial (medsos), dan tak sedikit warganet turut memberikan pujian dari keberaniannya itu.

Dalam video berdurasi pendek yang dilihat mistar.id, pada Kamis (16/5/24) malam, tampak driver ojol menangkap seorang pria yang sedang berusaha mencuri 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat. Sementara satu 1 orang lagi rekan pelaku berhasil melarikan diri

“Ini pelakunya sudah kita tangkap ya bang. Pelakunya sama saya, barang buktinya kunci T bang,” ujar pria ojol tersebut sambil memegang terduga pelaku.

Dia juga mengatakan, jika tindak pidana pencurian kendaraan bermotor tersebut hendak dikirimnya ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Baca juga:Dor, Pelaku Curanmor di Padangsidimpuan Berhasil Dibekuk

“Ini mau kita kirim ke Polsek Sunggal, depan RCW bang. Pelaku pencurian sepeda motor bang,” ujarnya lagi.

Ditambahkan, jika terduga pelaku juga sempat melarikan diri. Namun dia (pengendara ojol) dan sejumlah warga berhasil menangkapnya. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat membuang barang bukti ke selokan (parit).

“Barang bukti sudah kita dapat ya bang. Dibuang dia di selokan,” ujarnya mengakhiri.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan redaksi, pihak Polsek Sunggal belum berhasil dikonfirmasi terkait kronologis kejadiannya. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles