25.2 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Kompak Mendaftar Balon Bupati-Wabup Sergai ke PKB dan Hanura

Sergai, MISTAR.ID

Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan yang disingkat Dambaan kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) periode 2024-2029.

Setelah beberapa waktu lalu mendaftar ketiga partai yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Golkar, Dambaan kembali mendaftar ke Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selasa (30/4/24).

Dengan mengenakan kemeja batik, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan tiba di Kantor Partai Hanura sekitar pukul 17.00 WIb dan dilanjutkan ke Kantor DPC PKB Sergai.

Baca juga : Kembali Berpasangan di Pilkada 2024, Bupati dan Wabup Sergai Daftarkan Diri ke Partai

Balon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya mengatakan dirinya bersama balon Wakil Bupati Adlin Tambunan kembali mendaftar ke Partai Hanura dan PKB.

“Kami masih bersama, mengembalikan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai. Saya dan pak Adlin masih bersama untuk membangun Serdang Bedagai Maju Terus,” ucapnya didampingi Adlin Tambunan di Kantor DPC PKB Sergai.

Saat mendaftarkan diri ke DPC Hanura, pasangan ini diterima Ketua DPC Partai Hanura Sergai Defriaty Tamba. Begitu juga saat mendaftarkan diri ke PKB, pasangan Dambaan masyarakat Sergai juga diterima Dewan Syuro Sayuti Nur.

Related Articles

Latest Articles