17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Sejumlah Pedagang Manfaatin Momen Nobar di Depan Kantor Wali Kota MedanĀ 

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah pedagang makanan memanfaatkan momen nonton bareng (nobar) Timnas Irak U-23 vs Timnas Indonesia U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia yang digelar di kantor Wali Kota Medan.

Terpantau hingga Jumat (3/5/24) dini hari, pedagang sate, penjual air mineral hingga penjual teh manis dingin memadati ruas Jalan Kapten Maulana Lubis, persis di depan kantor wali kota.

Para pedagang terlihat menawarkan barang dagangan kepada para pengunjung di sana. Menariknya, harga yang ditawarkan juga cukup normal seperti biasanya.

Untuk air mineral dibanderol dengan harga Rp5 ribu, teh manis dingin juga jual dengan harga yang sama.

Baca Juga :Ā Jelang Nobar Indonesia-Irak, Pengunjung Lapangan Adam Malik Menikmati Keindahan Air Mancur

Salah seorang pedagang di lokasi menyebut, ia hanya memanfaatkan momen nonton bareng. Di sisi lain, ia juga mengaku membantu para warga yang hadir nonton bareng untuk melepaskan dahaga.

“Saya kan butuh uang, mereka juga butuh minum,” ujarnya sambil tersenyum.

Sekadar informasi, ribuan warga memadati kantor Wali Kota Medan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga melawan Timnas Irak U-23, Kamis (2/5/24) malam.

Sambil membawa bendera merah putih, ribuan warga yang didominasi oleh muda-mudi itu berteriak dengan semangat girang. “Indonesia pasti menang, Indonesia pasti menang,” teriak mereka sambil mengayunkan bendera.

Related Articles

Latest Articles