29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kodam I/BB Rapim Bahas Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD

Medan, MISTAR.ID

Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan menggelar rapat pimpinan (rapim) tahun anggaran 2024 di Balai Prajurit Makodam setempat, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Kota Medan, pada Selasa (5/3/24).

Rapat terbatas ini merupakan kelanjutan dari rapim TNI AD pada 29 Februari 2024 lalu. Tujuannya untuk menjabarkan dan menindaklanjuti pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat (AD) tahun 2024.

Pangdam, Mayjen TNI Mochamad Hasan mengatakan, rapim juga untuk menyamakan visi dan misi guna terwujudnya Kodam I/BB yang adaptif, profesional, modern dan tangguh guna mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian gotong-royong.

Baca juga:HUT Penerangan AD, Pendam I/BB Ziarah ke TMP Bukit Barisan

Hasan berpesan, agar rapim ini dipahami sebagai sebuah visi yang harus dicapai dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2024 ini.

“Saya berharap kepada para peserta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan rapim dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Kodam I/BB,” ujarnya.

Rapim turut dihadiri oleh Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, Asisten, Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, Kabalak serta Dansat jajaran Kodam I/BB. (matius)

Related Articles

Latest Articles