23.1 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Ketua Anak Belawan Bersatu Dukung Kapolres Pelabuhan Belawan Tembak Penjahat Jalanan

Belawan, MISTAR.ID

Aksi begal atau kejahatan jalanan lainnya di wilayah Medan Utara, kian marak dan meresahkan masyarakat. Korban dari bandit-bandit jalanan tersebut tidak sedikit. Korban tidak hanya mengalami kerugian materi, tetapi ada yang terluka bahkan sampai kehilangan nyawanya.

Menyikapi masalah itu, Ketua Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedy Satria Ainal, mengaku siap mendukung penuh pihak Polres Pelabuhan Belawan, khususnya dalam mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku begal dan curanmor.

“Bila perlu ditembak seperti yang dilakukan Polsek Belawan biar ada efek jera untuk para pelaku,” kata Dedy Satria Ainal, Kamis (13/7/23).

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Medan Apresiasi Polisi Tembak Mati Pelaku Begal

Dedy juga mengapresiasikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dan Kapolsek Belawan atas tindakan tegas menembak para pelaku begal dan curanmor.

Ia juga tak lupa berharap kedepannya Polres Pelabuhan Belawan lebih proaktif lagi dan bisa menyikapi persoalan yang ada.

“Tindakan Polres Pelabuhan Belawan terhadap pelaku begal dan penjahat jalanan lainnya sudah sangat bagus. Kami sangat mendukung biar tidak lagi melakukan kejahatan,” ucap Dedy. (kamaluddin/hm17)

Related Articles

Latest Articles