19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolres Langkat Datangi Deninteldam I/Bukit Barisan untuk Minta Maaf

Medan, MISTAR.ID

Kapolres Langkat AKBP Faisal Simatupang, bersama dengan Kepala Satuan Reskrim Polres Langkat, dan Kepala Satuan Reserse Narkotika Polres Langkat, mendatangi Deninteldam I/Bukit Barisan untuk menyampaikan permintaan maaf.

“Polres Langkat bergerak cepat. Kapolres bersama Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba datang ke kantor bertemu Deninteldam untuk mengklarifikasi dan meminta maaf,” kata Kapendam I Bukit Barisan, Kolonel Rico Siagian kepada mistar.id Jum’at (18/8/23) sore.

Kedatangan Kapolres Langkat juga sebagai bentuk keseriusan dalam mengungkap masalah video yang viral di kalangan masyarakat tentang pernyataan tersangka judi, Supriadi (38) yang diamankan tim Deninteldam I/Bukit Barisan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kapendam I/BB Bantah Ada Intimidasi Anggota TNI Saat Amankan Tersangka Judi

“Mereka juga berjanji akan mengusut terkait video bantahan kedua. Jadi kita tunggu saja,” tambah Kolonel Rico.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kolonel Rico menyatakan video bantahan oleh Supriadi tidaklah benar. Di dalam video, diketahui Supriadi membantah jika dia telah menyetor ke pihak kepolisian sebesar Rp 25 juta. Disebutkannya lagi, ia mengatakan telah melakukan setoran kepada pihak kepolisian karena merasa diintimidasi oleh pihak Deninteldam I/Bukit Barisan selama pengambilan video pertama. Itu sebabnya dia membuat video bantahan.

“Setelah dipastikan, dan dinyatakan dengan tegas video bantahan atau video kedua adalah hoaks,” tambah Kolonel Rico.

Related Articles

Latest Articles